Curhatan Si MIMPI

Halo...nama gua mimpi...setidaknya gitu para makhluk berwujud manggil gua...gua selalu ada dalam hati manusia...niat gua baek...gua bukan parasit ato momok...yang sama2 susah diliatnye...tapi seringkali gua heran...meski, keberadaan gua di hati manusia ntu baek...ngebantu manusia jauh lebih asoi...ehh...mengapa oh mengapa...seringkali gua kagag dikasih tempat...boro-boro dikasih “makan”...”ruangan” yang seharusnya gede buat gua, dikecilin ampe-ampe gua kagag bisa napas...emang seh gag semua manusia kek begono...tapi tapi tapi...yah begono lah..lho??geje ya..

Selidik demi selidik...gua nemu kenapa gua diperlakukan macam anak tiri gini...denger-denger dari si “realistis”, realistis bilang “kalu jadi orang...jangan kebanyakan liat atas...ngalir aja, go with the flow broo...nyadarin kemampuan diri itu penting, kemauan boleh melangit...tapi kemampuan??sadar diri sejak dini ntu penting...supaya kita gag kecewa ato malah bunuh diri kalu kagag kesampaian...”

“OOO...angguk angguk...bisa disimpulkan...berarti orang nggembel harus jadi nggembel terus ya aturannya??orang nggembel kan lemah...kemauannya ya harus ngikut rendah...biar gag kecewa ato bunuh diri lek gag kesampaian...” tanggap gua

Hmm...logika yang aneh...perasaan mereka itu sama-sama punya Tuhan kayak gua kan...kalu masalah kemampuan...saudara gua yang “host”nya udah tua kok pernah bilang gini ya...

“Tidak ada kemauan yang lebih tinggi dari kemampuan...dengan catatan BESOK...yang ada itu kemauan lebih tinggi dari kemampuan...SEKARANG...kemampuan itu tumbuh...jadi yang diutak utik ya kemampuannya, gimana kemampuan itu berkembang secepat-cepatnya...jangan “gua”nya yang diutak utik... Namanya “gua” itu ya keliatan gag realistis (kalu gag diperjuangkan)...kalu keliatan realistis bukan gua...tapi “mas” rencana... YA EMANG manusia tu lemah pol polan...nggembel... no offense!! (namanya aja hamba alias budaakkk)...tapi bukan berarti “gua”nya ntu juga harus digembelin...ada Allah reekk yang maha kuat...gua ini 100%...kemampuan manusia ntu cuman bisa nyusun badan gua gag lebih dari 50-70% sisanya ya subsidi langsung dari Tuhan ua lah...tapi kalu gua di pressing kek gini ya mereka bisa 90% menyusun gua...tapi ntu kan karena guanya kerdil...gag perlu lah Tuhan gua yang MAHA hebat ntu ikutan nimbrung banyak-banyak di badan gua yang kerdil...lebih hebat mereka yang failed di target impian yang melangit dari pada berhasil di target impian yang merumput...merasa hebat dan besar lupa dia hanya setinggi rumput jepang...”...itulah mengapa saudara gua disana semakin “gembul” alias “buli”...lha “host”nya mesti ngesupply “vitamin” terus ama dia...ruangannya pun gede bak raksasa...meski saudara gua ntu tinggal se “ruangan” ama pak “gagal” tapi dia nyaman-nyaman aja...beda ama gua...gua gag sekamar ama “pak gagal”...coz dah gag mungkin cukup ruangannya...gua jarang ketemuan ama pak gagal coz host gua gag suka...pak gagal dikunci di ruangan tersendiri...bareng ama pak sukses...kan mereka soul mates...kalu ada pak gagal ya pasti disitu ada pak sukses...Hhhh...andai host gua lebih percaya ama Tuhan gua...and ngebebasin pak gagal...

0 komentar:

Posting Komentar