SARIAWAN


 Waghh…menurut loe penyakit apa yang karena keremehannya loe jadi sering menderita berkepanjangan??maksudnya keremehan??maksudnya…tu penyakit kagak kegolong bahaya tapi kalu kena…beuhh…rasanya dunia kagak bewarna lagi??
Bagi gua???YUPZ!! TEPAT...SARIAWAN ato bahasa sok-sokannya somatitis…kalu gag salah, hehe…
Gimana kagak any time any place…sariawan always…mau ujian…sariawan…akhir bulan...sariawan…banyak maksiat…sariawan…waktu bayar smesteran…sariawan…uang beasiswa kepotong…sariawan…mikirin masa depan…sariawan…kalah lomba…sariawan…sampe kagak ada kerjaan…tetep juga sariawan…

Kalu dah kena tu kutukan ya..beuhh…lidah ceket…bibir rapet…Tampang sepet…kelakuan bikin orang mengkeret dah…

Jangan loe pikir Cuma se-biji dua biji bro…sekarang aja…tanggal 19 Pebruari 2011 ,jam 10 malem ini…gua dapet 6 biji…2 di gusi..dua di lidah…dua di bibir…MANTEB…
Orang-orang pada berkicau gua kurang Vit C…O ya!!!...Biasanya gua makan mangga asem pol-polan sering-seringan…juga masi aja teteuuppp…sariawan…kalo buat episode sariawan sekarang…gua dah bersenjatakan ALBOTIL…nah loe…adem sari sesachet…terus, 1000 C yang iklannya mbak-mbak pake baju renang ntu juga udah…minyak tawon…NAH LOE…obat gosok juga gua pake tu…biasanya kalo kehabisan, gua juga suka pake minyak kayu putih…ato minyak zaitun…apa aja yang bias dioles pokoknya bah…sering juga gua ngutil vit C merk IPI punya si fariski ato efriko…tapi berhubung sakit sariawan episode kali ini mereka pada gembel…ya kagak ada tu vit. C merk IPI nya di meja…udah pada mereka lalap buat ganjel perut kayaknye…ckck…biasa…gejala uang saku telat…mereka jadi kembali ke fase oral…apa-apa mereka masukin ke mulut…HAHAHA

Sariawan itu…bikin males omong…sariawan itu bikin males latihan speaking…sariawan itu bikin sholat banyak bolongnya…lho???iya…enggan wudhu enggan komat-kamit…sakit…astaghfirullah…(cepat ucapkan astaghfirullohaladzim…ingat mati ingat sakit…ingatlah saat kau sulit…lalalala…soundtract islam KTP…) sariawan itu juga bikin mood turun drastic abissss…sariawan itu bikin bibir serasa dibedah waktu bangun tidur…waktu sholat…waktu makan…dan waktu terpaksa kudu ngomong!!

Tapi dibalik kesengsaraan ntu…ada manfaatnya juga tu sariawan…karena sariawan…gua bisa minimalin aktivitas mengkritik salah orang…Iye…ni beneran ni…karena sariawan, gua bisa minimalin agenda ngetawain kesalahan orang…ini juga bener, keseringan gua ngetawain salahnaya orang, padahal niat gua kagak ngremehin ato ngehina…pembawaan kali ya…

Karena sariawan juga, gua jadi mikir dulu sebelum memutuskan untuk memulai contest debate dengan siapapun yang berbeda pendapat…karena sariawan…gua jadi bias njaga ni lidah biar kagak ngeluhin banyak hal…karena sariawan juga…sifat cool gua terlatih teruws…ahahaha….dan karena sariawan, gua gag banyak ngomentarin hal yang bikin orang lain ill feel and suakit ati…FIUHH…
So…sariawan itu???

BERSAMA KESULITAN ITU ADA KEMUDAHAN…”
Sanguinis Phase
Penulis adalah mahasiswa NERS UB yang NATO “NOT AFRAID TALK OPTIMISTIC”
IKATLAH MAKNA DENGAN CERITA

0 komentar:

Posting Komentar