ANDAI SAJA


Andai saja aku punya motor, Hape, Flashdisk, leptop, modem, tempat tinggal dan uang untuk kuliah seperti dulu...maka apa yang ingin aku hasilkan dengan fasilitas itu semua?
Andai saja hingga esok aku masih bisa berbicara seperti dulu...maka apa yang ingin aku sampaikan?
Andai saja hingga minggu depan aku masih bisa berpikir dan mengingat seperti dulu ...maka apa yang ingin aku tuliskan?

Andai saja hingga bulan depan aku masih bisa bergerak seperti dulu...maka apa yang ingin aku kerjakan?
Andai saja hingga tahun depan aku masih bisa bernafas seperti dulu...maka apa yang ingin aku selesaikan?

Andai saja...andai saja...

Andai saja umur ku masih 20 an seperti dulu...maka apa yang akan aku perjuangkan?
Andai saja aku masih bebas memilih seperti dulu...maka kehidupan seperti apa yang ingin aku jalani?
Andai saja Tuhan itu Cuma satu... Andai saja Tuhan itu maha mengabulkan segala do’a ...Andai saja Tuhan itu maha kuasa...Andai saja Tuhan itu maha mendengar...Andai saja Tuhan itu maha mengetahui baik yang nampak maupun yang tersembunyi, maha memahami mana yang terbaik dan yang buruk bagiku...Andai saja Tuhan itu maha bijaksana...”SEPERTI DULU”...

Andai saja...semua itu aku punya...

(Think!!read once more and think!!now what are we??do we have all of this?do we lost all of this?could you lost the God??now...what have we made??what have we done??...with all of this...)

0 komentar:

Posting Komentar